- Bagaimana cara menempatkan posisi supaya Cpc dan Bpk di adsense naik ? dengan cara Menempatkan posisi iklan Adsense yang sempurna sanggup mendapat penghasilan di luar analisa kita. Bagaimana sanggup itu terjadi dan dimana saja penempatan iklan adsense di blog/web yang tepat. Tempat Posisi iklan Adsense yang sempurna biar sanggup dua kali lipat iklan adsense billboard besar di atas postingan blog dan Iklan melayang di kiri dan kanan. Mengapa iklan itu saya copot semua dan saya lakukan pengantian jenis iklan di posisi tertentu.
menjelaskan perihal banyaknya posisi iklan adsense yang tidak efektif. Ingginnya mengejar penghasilan tetapi itu sanggup berdampak jelek terhadap performa blog. Tanpa berfikir panjang pribadi saja saya copot semua iklan yang terlalu menghalangi tampilan blog saya. Terutama iklan Billboard besar dan iklan melayang kiri dan kanan.
Selain posisi penempatan iklan adsense yang sempurna ternyata jenis iklan adsense juga cukup berperan besar. Seperti yang saya ungkapkan dulu bahwa Iklan Responsive di Header itu mempunyai nilai CPC/BPK terbaik. Walaupun yang klik sedikit tetapi nilainya pernah saya dapatkan mencapai Rp.15.000-20.000 per klik. Dengan alasan itulan iklan tersebut saya tampilkan walaupun itu tidak yummy di lihat jikalau melihatnya melalui smartphone atau handphone android.
1. Iklan responsive di Header
Header ialah posisi paling atas sebuah blog. Jika kita pasang iklanya maka posisinya di samping judul dan description blog. Saat dilihat memakai komputer atau desktop tampilannya cukup bagus tetapi jikalau kita lihat memakai handphone tampilannya kurang menarik alasannya ukurannya menjadi kecil dan nempel di bawah judul blog. Tampilan itulah yang menggangu tapi demi CPC yang tinggi saya tetap rela memasangnya. Silahkan anda pilih jenis iklan Gambar dan Teks yang Responsive.
2. Iklan link tautan di atas judul artikel
Iklan ini gres satu hari saya pasang untuk menggantikan posisi iklan billboard besar dan iklan yang melayang kiri dan kanan. Hasilnya di luar dugaan sesudah saya cek tadi malam betapa kaget penghasilan Adsense meningkat 2 kali lipat. Itu imbas alasannya nilai CPC naik dan jumlah klik juga bertambah sekitar 20%. Tampilannyapun menggangu alasannya di atas gambar utama postingan tapi alasannya risikonya beda maka posisi ini akan tetap saya pertahankan.
3. Iklan ukuran 336 x 280 di atas postingan
Unit iklan gambar dan teks 336 x 280 ini pertama kali saya pasang sesudah membaca beberapa postingan blog tetangga. Infonya ukuran ini cukup baik alasannya cukup banyak pengiklan yang inggin menampilkan produknya di ukuran iklan ini. Saya coba penempatan di samping kiri goresan pena awal atau tepatnya iklan dibawah judul artikel blog menyesuaikan teks kiri dan kanan termyata menciptakan tampilan blog semakin menarik. Hasilnyapun membantu mendongkrak penghasilan.
Baca juga : Cara Praktis dan Cepat Membuat Iklan Melayang Kanan dan Kiri
4. Iklan responsive di tenggah postingan
Mengapa saya pilih jenis iklan responsive di tenggah postingan blog. Jika kita lihat memakai komputer tampilan iklannya kecil dan panjang. Tidak menarik untuk di klik tetapi jikalau kita lihat memakai handphone tampilannya cukup asik. Ukurannya menjadi besar dan terkadang lebih yummy dilihat. Sekitar 80% pengunjung blog saya berasal dari smartphone maka saya abaikan dulu tampilan desktopnya. Lihat saja jikalau terlihat di tampilan Handphone menyerupai gambar di atas. Kebanyakan orang suka memasang iklan In-Articcle tetapi sesudah saya pelajari iklan yang ditampilkan terkadang tidak sesuai (Iklan bahasa Inggris) dan di lihat kurang menarik.
5. Iklan link tautan banyak 5 susun di selesai artikel
Iklan link tautan menjadi 5 susun ini sudah saya pertahankan cukup usang dan akan tetap saya pasang. Posisi yang sempurna memang dibawah postingan blog alasannya jikalau kita mempunyai artikel download maka kemungkinan di klik cukup besar. Selain itu iklan link mempunyai ketepatan yang sesuai dengan isi artikel dibanding iklan lainnya yang terladang menampilkan iklan sua*iku tahan 4 jam. Blog besar menyerupai Kompi Ajaib juga tetap mempertahankan iklan Link tautan banyak ini.
6. Iklan In-Feed Ad Image Above sebelum iklan Mached Content
In-Feed Ads ialah iklan jenis gres yang seharusnya di tampilkan di halaman depan atau home page blog. Nah kali ini saya sandingkan dengan iklan Matched Content supaya terlihat menyerupai artikel terkait. Ternyata CPC/BPK iklan ini cukup baik, hampir setiap harinya di atas Rp.1000 untuk blog gado gado sedangkan jenis iklan lain rata rata dibawah seribu rupiah. Selain itu tampilannya niscaya besar, responsive dan terkadang tampilan iklannya bentuk gambar saja.
7. Iklan Mached Content di aktifkan
Untuk iklan yang ada di Mached Content ini tidak saya rekomendasikan untuk di aktifkan alasannya nilai BPKnya cukup kecil. Terkadang sanggup di bawah Rp.100 tetapi terkadang besar juga. Untuk teman yang mempunyai trafik pengunjung yang cukup banyak sanggup di aktifkan alasannya sanggup membantu menaikkan CTR (Click Through Rate atau dalam bahasa Indonesia Rasio Klik per Tayang). Walaupun kecil jikalau jumlah kliknya banyak kan tidak mengecewakan hehehe. Baca : Cara aktifkan iklan Mached Content.
Baca juga : Cara Meningkatkan RPM Adsense Blog dengan mudah
8. Iklan ukuran 300 × 600 disamping postingan Blog
Membuat sticky iklan adsense di samping blog dengan ukuran 300 x 600 ini cukup popular. Hampir setiap blog memasang iklan ukuran tersebut alasannya tampilan iklannya cukup menarik. Terlebih lagi jikalau blog tersebut ada artikel yang membahas perihal game. Lihat saja iklan yang tampil cukup keren. Nah untuk iklan ini saya anggap biasa saja risikonya tapi sanggup mempercantik tampilan blog. Tetapi akan menarik perhatian pengunjung yang memakai Desktop karna iklan ini akan terus terlihat walaupun artikel di scroll kebawah.
9. Iklan Page Level Ads
Iklan Page Level Ads yang hanya tampil di smartphone saja ini cukup keren dan wajib teman pasang. Lihat saja jikalau anda berkunjung ke blog comontechz.com memakai HP niscaya ada iklan yang tetap tampil di atas atau dibawah layar HP dan tetap membisu walaupun anda membaca artikel ke bawah. Selain itu ada juga iklan yang tampil satu layar penuh ada tombol tutup iklan dan ini terjadi dikala anda membuka artikel lainnya memakai Handphone.
10. Iklan Melayang Kanan dan Kiri
Keuntungan memasang iklan tersebut cukup banyak alasannya jikalau pengunjung memakai Desktop sanggup melihat posisi iklan secara terus menerus dan dimungkinkan besar akan mendapat respon. dan iklan ini sanggup menghasilkan pundi-pundi uang yang tak terduga mengapa alasannya gampang tayang dan cepat tampil.
Itulah Tempat posisi iklan adsense yang sempurna dan sanggup mendongkrak penghasilan dengan mudah. Jika anda masih ragu dengan klarifikasi saya silahkan di praktekkan sendiri. Tetapi perlu di inggat bahwa setiap blog mempunyai jenis artikel yang berbeda beda. Makara wajib anda coba terus hingga mendapat posisi dan jenis iklan yang tepat. Selain itu jangan lupa Setting Ad Balance adsense 70-80%. Selamat mencoba dan semoga berhasil. Sumber https://www.comontechz.com/
menjelaskan perihal banyaknya posisi iklan adsense yang tidak efektif. Ingginnya mengejar penghasilan tetapi itu sanggup berdampak jelek terhadap performa blog. Tanpa berfikir panjang pribadi saja saya copot semua iklan yang terlalu menghalangi tampilan blog saya. Terutama iklan Billboard besar dan iklan melayang kiri dan kanan.
Selain posisi penempatan iklan adsense yang sempurna ternyata jenis iklan adsense juga cukup berperan besar. Seperti yang saya ungkapkan dulu bahwa Iklan Responsive di Header itu mempunyai nilai CPC/BPK terbaik. Walaupun yang klik sedikit tetapi nilainya pernah saya dapatkan mencapai Rp.15.000-20.000 per klik. Dengan alasan itulan iklan tersebut saya tampilkan walaupun itu tidak yummy di lihat jikalau melihatnya melalui smartphone atau handphone android.
Tempat Posisi iklan Adsense yang sempurna terbaik
Kali ini akan membuatkan sedikit tips pemasangan iklan adsense yang sempurna lengkap dengan jenis iklannya. Setelah saya lakukan ini ternyata berubah 100% penghasilan saya pada hari ini. Segala sesuatu jangan percaya jikalau tidak mencoba sendiri. Saya menentukan melaksanakan percobaan sendiri secara terus menerus dibandingkan percaya kepada seseorang karna jenis artikel setiap blog berbeda beda.1. Iklan responsive di Header
Header ialah posisi paling atas sebuah blog. Jika kita pasang iklanya maka posisinya di samping judul dan description blog. Saat dilihat memakai komputer atau desktop tampilannya cukup bagus tetapi jikalau kita lihat memakai handphone tampilannya kurang menarik alasannya ukurannya menjadi kecil dan nempel di bawah judul blog. Tampilan itulah yang menggangu tapi demi CPC yang tinggi saya tetap rela memasangnya. Silahkan anda pilih jenis iklan Gambar dan Teks yang Responsive.
2. Iklan link tautan di atas judul artikel
Iklan ini gres satu hari saya pasang untuk menggantikan posisi iklan billboard besar dan iklan yang melayang kiri dan kanan. Hasilnya di luar dugaan sesudah saya cek tadi malam betapa kaget penghasilan Adsense meningkat 2 kali lipat. Itu imbas alasannya nilai CPC naik dan jumlah klik juga bertambah sekitar 20%. Tampilannyapun menggangu alasannya di atas gambar utama postingan tapi alasannya risikonya beda maka posisi ini akan tetap saya pertahankan.
3. Iklan ukuran 336 x 280 di atas postingan
Unit iklan gambar dan teks 336 x 280 ini pertama kali saya pasang sesudah membaca beberapa postingan blog tetangga. Infonya ukuran ini cukup baik alasannya cukup banyak pengiklan yang inggin menampilkan produknya di ukuran iklan ini. Saya coba penempatan di samping kiri goresan pena awal atau tepatnya iklan dibawah judul artikel blog menyesuaikan teks kiri dan kanan termyata menciptakan tampilan blog semakin menarik. Hasilnyapun membantu mendongkrak penghasilan.
Baca juga : Cara Praktis dan Cepat Membuat Iklan Melayang Kanan dan Kiri
4. Iklan responsive di tenggah postingan
Mengapa saya pilih jenis iklan responsive di tenggah postingan blog. Jika kita lihat memakai komputer tampilan iklannya kecil dan panjang. Tidak menarik untuk di klik tetapi jikalau kita lihat memakai handphone tampilannya cukup asik. Ukurannya menjadi besar dan terkadang lebih yummy dilihat. Sekitar 80% pengunjung blog saya berasal dari smartphone maka saya abaikan dulu tampilan desktopnya. Lihat saja jikalau terlihat di tampilan Handphone menyerupai gambar di atas. Kebanyakan orang suka memasang iklan In-Articcle tetapi sesudah saya pelajari iklan yang ditampilkan terkadang tidak sesuai (Iklan bahasa Inggris) dan di lihat kurang menarik.
5. Iklan link tautan banyak 5 susun di selesai artikel
Iklan link tautan menjadi 5 susun ini sudah saya pertahankan cukup usang dan akan tetap saya pasang. Posisi yang sempurna memang dibawah postingan blog alasannya jikalau kita mempunyai artikel download maka kemungkinan di klik cukup besar. Selain itu iklan link mempunyai ketepatan yang sesuai dengan isi artikel dibanding iklan lainnya yang terladang menampilkan iklan sua*iku tahan 4 jam. Blog besar menyerupai Kompi Ajaib juga tetap mempertahankan iklan Link tautan banyak ini.
6. Iklan In-Feed Ad Image Above sebelum iklan Mached Content
In-Feed Ads ialah iklan jenis gres yang seharusnya di tampilkan di halaman depan atau home page blog. Nah kali ini saya sandingkan dengan iklan Matched Content supaya terlihat menyerupai artikel terkait. Ternyata CPC/BPK iklan ini cukup baik, hampir setiap harinya di atas Rp.1000 untuk blog gado gado sedangkan jenis iklan lain rata rata dibawah seribu rupiah. Selain itu tampilannya niscaya besar, responsive dan terkadang tampilan iklannya bentuk gambar saja.
7. Iklan Mached Content di aktifkan
Untuk iklan yang ada di Mached Content ini tidak saya rekomendasikan untuk di aktifkan alasannya nilai BPKnya cukup kecil. Terkadang sanggup di bawah Rp.100 tetapi terkadang besar juga. Untuk teman yang mempunyai trafik pengunjung yang cukup banyak sanggup di aktifkan alasannya sanggup membantu menaikkan CTR (Click Through Rate atau dalam bahasa Indonesia Rasio Klik per Tayang). Walaupun kecil jikalau jumlah kliknya banyak kan tidak mengecewakan hehehe. Baca : Cara aktifkan iklan Mached Content.
Baca juga : Cara Meningkatkan RPM Adsense Blog dengan mudah
8. Iklan ukuran 300 × 600 disamping postingan Blog
Membuat sticky iklan adsense di samping blog dengan ukuran 300 x 600 ini cukup popular. Hampir setiap blog memasang iklan ukuran tersebut alasannya tampilan iklannya cukup menarik. Terlebih lagi jikalau blog tersebut ada artikel yang membahas perihal game. Lihat saja iklan yang tampil cukup keren. Nah untuk iklan ini saya anggap biasa saja risikonya tapi sanggup mempercantik tampilan blog. Tetapi akan menarik perhatian pengunjung yang memakai Desktop karna iklan ini akan terus terlihat walaupun artikel di scroll kebawah.
9. Iklan Page Level Ads
Iklan Page Level Ads yang hanya tampil di smartphone saja ini cukup keren dan wajib teman pasang. Lihat saja jikalau anda berkunjung ke blog comontechz.com memakai HP niscaya ada iklan yang tetap tampil di atas atau dibawah layar HP dan tetap membisu walaupun anda membaca artikel ke bawah. Selain itu ada juga iklan yang tampil satu layar penuh ada tombol tutup iklan dan ini terjadi dikala anda membuka artikel lainnya memakai Handphone.
10. Iklan Melayang Kanan dan Kiri
Keuntungan memasang iklan tersebut cukup banyak alasannya jikalau pengunjung memakai Desktop sanggup melihat posisi iklan secara terus menerus dan dimungkinkan besar akan mendapat respon. dan iklan ini sanggup menghasilkan pundi-pundi uang yang tak terduga mengapa alasannya gampang tayang dan cepat tampil.
Itulah Tempat posisi iklan adsense yang sempurna dan sanggup mendongkrak penghasilan dengan mudah. Jika anda masih ragu dengan klarifikasi saya silahkan di praktekkan sendiri. Tetapi perlu di inggat bahwa setiap blog mempunyai jenis artikel yang berbeda beda. Makara wajib anda coba terus hingga mendapat posisi dan jenis iklan yang tepat. Selain itu jangan lupa Setting Ad Balance adsense 70-80%. Selamat mencoba dan semoga berhasil. Sumber https://www.comontechz.com/
