Harga Kendaraan Beroda Empat Terbaru Dan Terlengkap Nissan Leaf Plus

- Sementara produsen mobil Terbaru dan Terlengkap Nissan Leaf Plus lain memperdebatkan keunggulan kendaraan beroda empat listrik, Nissan sudah menjual Leaf (EV kecil menghantam pasar, pada dua tahun sebelum Model S). Pembuat kendaraan beroda empat telah menjual lebih dari 400.000 unit semenjak itu. Itu mengesankan. Tetapi dalam sembilan tahun terakhir, pasar EV telah berubah, dan ketika versi terbaru kendaraan itu diluncurkan, ia mempunyai jangkauan 151 mil. Itu terang tidak cukup untuk dunia kendaraan gres kami yang jaraknya lebih dari 200 mil. Kaprikornus pada bulan Januari tahun ini, Leaf Plus (mulai dari $ 36.550) dengan rentang 226 mil muncul. Masalah terpecahkan, bukan? Ya, mungkin.

Mobil Keluaran Terbaru Nissan Leaf Plus  

Pada intinya, Nissan Leaf Plus yaitu hatchback listrik kecil yang hebat. Selama pengujian, saya menemukan itu sebagai kendaraan beroda empat yang bisa memenuhi hampir semua janjinya. Ini efisien, penuh dengan sebagian besar teknologi terbaru dengan batang yang sangat luas. Tapi itu melewatkan sesuatu: kesenangan. Bukannya ada yang salah dengan itu.

Terbaru dan Terlengkap Nissan Leaf Plus lain memperdebatkan keunggulan kendaraan beroda empat listrik Harga Mobil Terbaru dan Terlengkap Nissan Leaf Plus

Pertama, yang baik. Sebenarnya sangat bagus. Nissan memperkenalkan ProPilot Assist tahun lalu, dan pribadi menciptakan saya terkesan. Terutama alasannya kendaraan beroda empat pertama yang mendapat ajun pengemudi terbaru yaitu Leaf. Ini yaitu salah satu sistem semi-otonom terbaik untuk kendaraan listrik dalam kisaran harga ini. Lane-keep assist melaksanakan pekerjaan besar memusatkan kendaraan beroda empat di jalurnya dan sanggup menangani sebagian besar kurva jalan raya. Fitur cruise control adaptif halus; ia merespons ketika sebuah kendaraan beroda empat menyatu di depan Leaf. Saya juga penggemar tombol setir sebagai saklar on / off utama untuk sistem.

Fitur mengemudi jago lainnya yaitu e-Pedal, yang memungkinkan untuk mengemudi satu pedal. Sistem kerjanya menyerupai ini: Setelah diaktifkan, daya rem regeneratif kendaraan dihidupkan untuk memperlambat kendaraan beroda empat sampai berhenti total setiap kali Anda tidak berakselerasi. Ini yaitu transisi yang mulus dari akselerasi ke berhenti sehingga Anda tidak tersentak di dalam mobil.

Saat memakai e-Pedal - terutama di kota dan sehabis beberapa latihan - pengemudi sanggup berkeliling tanpa harus memakai rem kaki. Dibutuhkan sedikit untuk menguasai sistem sehingga ketika Leaf berhenti di persimpangan Anda tidak terlalu jauh ke belakang atau di penyeberangan. Namun, efisiensi embel-embel yang Anda dapatkan ketika dalam mode ini membuatnya sepadan dengan upaya untuk belajar.

Fitur - Fitur EV Mobil Nissan Leaf Plus 

Untuk EV, efisiensi yaitu nama permainan (alias, masa pakai baterai). Sel 62kWh dari Leaf Plus menghasilkan sampai 226 mil. Itu yaitu peningkatan yang solid dari 151 Leaf biasa, tetapi kurang dari Kona EV 258 mil Hyundai dan Kia 240 mil Niro EV. Nissan menciptakan langkah cerdas dengan Plus, tetapi harus melaksanakan penyegaran berikutnya yang lebih baik atau risiko tertinggal (lagi).

Di dalam, sistem infotainment NissanConnect pembuat kendaraan beroda empat berada di rahasia sentuh 8 inci, dan alih-alih hanya menyalin tablet, setiap layar menggandakan layar beranda dengan satu fitur utama yang dikelilingi oleh opsi lain. Sistem ini mengatakan lebih banyak warta dalam kotak-kotak besar yang gampang dilihat.

Terbaru dan Terlengkap Nissan Leaf Plus lain memperdebatkan keunggulan kendaraan beroda empat listrik Harga Mobil Terbaru dan Terlengkap Nissan Leaf Plus

Ada beberapa latensi antara keran saya dan sesuatu yang diluncurkan, tetapi itu tidak cukup untuk menjadi gangguan. Satu-satunya duduk perkara konkret yang saya miliki yaitu dengan ajun bunyi terang tidak mengerti saya sekitar 70 persen dari waktu. Untungnya, CarPlay dan Android Auto didukung sehingga Anda bisa berteriak pada mereka sebagai gantinya, sehabis Anda bosan dengan derma dalam kendaraan beroda empat Nissan yang sulit mendengar.

Walaupun saya tidak sanggup berbicara secara memuaskan dengan mobil, saya terkesan dengan dasbor yang membuatkan sebagian besar warta penting yang Anda inginkan dari EV - termasuk pengisian kemajuan dan angka efisiensi real-time. Melemparkan warta mengemudi ProPilot Assist dan Leaf's dash cluster yaitu layar paling penting di dalam mobil.

Nissan telah melaksanakan pekerjaan besar menanamkan teknologi ke dalam Leaf terbaru. Ini mungkin berkat itu menjadi satu-satunya EV di pasar dengan segala jenis sejarah. Kendaraan ini merupakan evolusi dari merek Leaf. Saya hanya berharap Nissan menambahkan beberapa pizazz ke EV.

Kemampuan Dan Kelebihan Nissan Leaf Plus 

Jangan salah sangka. Nissan Leaf Plus berkinerja persis menyerupai yang Anda harapkan. 214 tenaga kuda dan torsi 250 kaki-ponnya mengatakan kecepatan awal yang bagus. Tapi ini berumur pendek dan sebagian besar, akselerasi dan kemudi tidak terinspirasi. Mobil itu yaitu buku acuan yang ditulis dengan baik alih-alih sepotong fiksi besar. Beberapa orang menyukai buku acuan dan kendaraan beroda empat yang berkinerja menyerupai yang diiklankan. Bagi mereka, Nissan Leaf memberikan. Tapi saya suka huruf dan Leaf Plus kurang.

Terbaru dan Terlengkap Nissan Leaf Plus lain memperdebatkan keunggulan kendaraan beroda empat listrik Harga Mobil Terbaru dan Terlengkap Nissan Leaf Plus

Setidaknya, ketika Anda duduk di dalam mobil, Anda merasa nyaman. Kursi, meskipun terletak agak tinggi untuk seleraku, menyenangkan. Banyak Leafs akan berakhir sebagai kendaraan komuter dan mempunyai dingklik yang Anda tidak keberatan duduki yaitu penting. Jika Anda seseorang yang mengangkut banyak barang, Anda akan bahagia mengetahui bahwa Leaf mempunyai ruang 23,5 kaki kubik. Kona EV, sebagai perbandingan, hanya mempunyai 19,2 kaki kubik. Nissan mendapat semua ruang ekstra itu berkat sumur dalam yang dalam. Ruang itu biasanya diambil oleh baterai di kendaraan beroda empat lain dan itu elok untuk memperolehnya kembali untuk materi makanan, peralatan olahraga atau furnitur dari Ikea.

Uji Coba Dalam Berkendara Mobil Nissan Leaf Plus 

Setelah seharian mengemudi, Leaf mempunyai port pengisian daya level 2 yang diperlukan. Tapi port pengisian cepatnya yaitu standar CHAdeMO. Mungkin agak sulit untuk menemukan stasiun pengisian yang kompatibel, tetapi manfaat tambahannya yaitu saya bisa memakai stasiun pengisian cepat tanpa harus mengantri di belakang sekelompok Chevy Bolts.

Terbaru dan Terlengkap Nissan Leaf Plus lain memperdebatkan keunggulan kendaraan beroda empat listrik Harga Mobil Terbaru dan Terlengkap Nissan Leaf Plus

Leaf Plus mendukung pengisian cepat sampai 100 kW. Sebagian besar stasiun ketika ini yaitu 50kW. Tapi mudah-mudahan, segera kita akan melihat stasiun yang lebih cepat ini. Bahkan bila CHAdeMO tidak menangkap menyerupai port pengisian daya kombo DC, setidaknya dealer Nissan akan menjadi daerah pemilik Leaf sanggup melengkapi dalam sekejap.

Nissan Leaf yaitu peningkatan siklus cerdas ke Leaf terbaru. Mobil itu yaitu EV terlaris yang pernah ada dan Nissan telah mengambil sebagian besar dari apa yang telah dipelajari selama bertahun-tahun untuk membuatnya lebih baik. Itu termasuk paket derma pengemudi kelas satu. Tapi, pasar semakin ramai, dan ketika tiba untuk berkisar dan bersenang-senang di belakang kemudi, Leaf jatuh pendek dari pesaingnya.
Sumber https://www.comontechz.com/