Cara Mengikuti Perubahan Pengelola Iklan Facebook

- Pengelola Iklan Facebook berubah secara konstan. Ini dinamis, dengan pengguna melihat peluncuran fitur gres secara teratur. Melacak perubahan ini sanggup menjadi tantangan! Kami biasanya melihat posting anggota di Power Hitter Clubs di mana pengguna membagikan tangkapan layar dari sesuatu yang mereka lihat, menanyakan "apakah ini baru?" Untungnya, Facebook baru-baru ini menyediakan beberapa fitur untuk membantu dengan jenis pertanyaan ini, menciptakan pengiklan tetap sadar akan perubahan.

Mengapa Perubahan Pengelola Iklan Facebook Penting?

Iklan digital yaitu bidang perubahan reguler; beberapa besar dan beberapa kecil. Menjaga semoga tetap penting, tidak hanya untuk memastikan bahwa Anda memanfaatkan fitur yang tersedia, tetapi juga untuk terus menguji proses, teknik, dan sistem periklanan. Pengujian konstan yaitu ciri khas banyak pengiklan yang sukses.

 Pengelola Iklan Facebook berubah secara konstan Cara Mengikuti Perubahan Pengelola Iklan Facebook

Facebook (dan Instagram) telah berkembang pesat dalam waktu yang sangat singkat. Ketika sumber daya gres terus ditambahkan, pengiklan harus secara proaktif menjaga kesadaran wacana apa yang gres tersedia. Dalam beberapa kasus, sama pentingnya bagi pengiklan untuk mengetahui fitur yang mungkin tidak lagi tersedia. Misalnya, peniadaan Kategori Mitra, dengan pemulihan kembali beberapa fitur penargetan, mengilustrasikan seberapa cepat hal-hal sanggup berubah.

Perubahan pada perangkat iklan mungkin disebabkan oleh tekanan peraturan, kompetisi platform (mis. Google), atau penemuan yang terus-menerus muncul di belakang layar. Pengiklan ditugaskan untuk tetap mengetahui apa yang mungkin terjadi, terlepas dari alasan Facebook.

Untuk menghindari kesusahan atau gangguan, saya tidak merekomendasikan untuk menguji sepenuhnya setiap perubahan atau fitur gres yang dirilis Facebook. Alih-alih, mulailah dengan target bisnis inti Anda, dan selaraskan item yang Anda uji dengan kebutuhan itu. Saya tidak akan menganjurkan hanya menguji atau menerapkan "mainan gres yang mengilap", hanya lantaran itu tersedia.

Apa yang Baru dengan Pengelola Iklan: Pusat Bantuan Facebook

Di dalam Pusat Bantuan, ada halaman khusus yang melacak fitur dan perubahan di dalam alat Pengelola Iklan. Sampai goresan pena ini dibuat, resource ini sudah ada semenjak Maret 2017. Namun, resource ini belum diperbarui dalam 2 bulan. Meskipun tidak terang apakah Facebook berencana untuk terus mendukung ini secara berkelanjutan, itu masih sanggup menjadi titik rujukan yang berguna.
Terletak di pembaruan November 2018, ada catatan kecil wacana fitur gres di dalam Pengelola Iklan:

 Pengelola Iklan Facebook berubah secara konstan Cara Mengikuti Perubahan Pengelola Iklan Facebook

Mungkin sifatnya agak ironis, info ini menyebutkan fitur di Pengelola Iklan yang akan mengkomunikasikan perubahan dan pembaruan gres secara pribadi di dalam antarmuka. Tampaknya ada dua cara utama untuk mengakses informasi ini. Saya akan membahas keduanya.

Opsi 1: Mengakses Catatan Rilis Manajer Iklan melalui Bantuan dalam Manajer Iklan

Jika Anda masuk ke Pengelola Bisnis atau Manajer Iklan, Anda harus sanggup mengeklik ikon tanda tanya kecil (?) Di sudut kanan atas Pengelola Iklan. Catatan, jikalau Anda memakai Business Manager, Anda harus melaksanakan ini dari dalam akun iklan. Artinya, Anda harus berada di dalam sub-alat "Pengelola Iklan" dari Business Manager, di tingkat akun iklan.
Setelah Anda menentukan ikon bantuan, catatan rilis harus diisi di kepingan atas kotak di sisi kanan halaman. Ada tautan "Lihat Semua Rilis" yang terbuka ke tampilan yang lebih panjang dengan lebih banyak catatan rilis yang tersedia :

 Pengelola Iklan Facebook berubah secara konstan Cara Mengikuti Perubahan Pengelola Iklan Facebook

Setelah menentukan tautan "Lihat semua rilis", kini seharusnya ada catatan catatan rilis yang dipisahkan oleh ahad yang muncul di sisi kanan layar:

 Pengelola Iklan Facebook berubah secara konstan Cara Mengikuti Perubahan Pengelola Iklan Facebook

Opsi 2: Mengakses Catatan Rilis Manajer Iklan melalui Tautan Langsung

saya juga menemukan pemberitahuan di dalam Business Manager yang membawa saya ke catatan rilis:

 Pengelola Iklan Facebook berubah secara konstan Cara Mengikuti Perubahan Pengelola Iklan Facebook

Setelah mendekonstruksi tujuan pemberitahuan ini, sepertinya pengguna sanggup menavigasi pribadi ke layar dengan mengikuti tautan utama standar. Agar ini berfungsi, Anda harus sudah masuk ke akun Manajer Bisnis atau Manajer Iklan Anda.

Inilah tautannya: Pengelola Iklan Pada Facebook

Dengan memakai tautan ini, Anda harus dibawa ke log catatan rilis yang sama menyerupai yang ditunjukkan sebelumnya dalam artikel ini, diisi ke sisi kanan Pengelola Iklan.

Tips Akhir: Menavigasi Catatan Rilis Manajer Iklan

Jika Anda menggulir ke kepingan paling bawah dari kepingan Catatan Rilis, Anda harus sanggup mengklik tombol navigasi untuk mengakses catatan rilis yang lebih usang atau lebih baru:

 Pengelola Iklan Facebook berubah secara konstan Cara Mengikuti Perubahan Pengelola Iklan Facebook

Barang-barang tertentu bahkan mempunyai informasi suplemen yang tersedia pada fitur tertentu. Biasanya Anda sanggup menemukannya menurut tautan ke “Pelajari Lebih Lanjut” yang
muncul di bawah item tertentu:

 Pengelola Iklan Facebook berubah secara konstan Cara Mengikuti Perubahan Pengelola Iklan Facebook

Sumber Daya Lain untuk Menjaga Kecepatan dengan Perubahan Pengelola Iklan Facebook

Facebook (dan Instagram) mempunyai bermacam-macam sumber daya untuk mempertahankan kesadaran akan perubahan, fitur baru, dan praktik terbaik. Meskipun Catatan Rilis Manajer Iklan khusus untuk perubahan pada alat itu, ada beberapa sumber daya bermanfaat yang terletak di daerah lain.

Berikut yaitu beberapa yang sering saya tinjau: 


Facebook IQ: Pusat sentra daerah Facebook secara teratur mengembangkan penelitian, studi kasus, dan pola praktik terbaik dari iklan dan taktik pengiklan.

Facebook untuk Pengembang Blog: Ruang di mana Facebook cenderung menempatkan lebih banyak pembaruan teknis. Meskipun ini kadang kala bersifat sangat teknis, Anda kadang kala sanggup melihat pratinjau fitur gres yang lebih cepat daripada yang lain, sebelum dirilis di sumber daya periklanan umum. Ada juga grup Facebook untuk Pengembang Pemasaran.

Bisnis Facebook adalah Halaman di mana pembaruan sering dibagikan dari tim Facebook. Bisnis Facebook juga mempunyai daftar email yang sanggup Anda daftarkan di sini. Tentu saja, selalu ada

Jon's Newsletter, jikalau Anda belum mendaftar! Mungkin sumber daya terkuat: Jika Anda ingin terhubung dengan komunitas pengiklan yang berpikiran sama wacana topik-topik menyerupai ini,

Power Hitters Club (PHC) menawarkan keahlian praktis. Di sini, anggota tidak hanya membahas perubahan individu, tetapi juga implikasi pribadi pada acara periklanan. Jon juga membagikan pembaruan mingguan (via webinar) pribadi dengan anggota PHC-nya, yang merupakan cara fantastis untuk tetap mengikuti perkembangan terkini.
Sumber https://www.comontechz.com/