Tab References sangatlah sering dipakai untuk menawarkan acuan atau rujukan yang berkaitan dengan dunia pembukuan, untuk itu biar buku yang ada buat lebih menarik untuk si pembaca, anda perlu memakai atribut yang terdapat pada icon tersebut, icon ini sangat lah mempunyai kegunaan bagi pembuatan contohnya ibarat proposal, skripsi,dan kiprah lainya. Untuk itu, buat anda yang memilikin kiprah ibarat skripsi anda perlu melengkapi atribut refernsi semisal fotnote dan endnote.
Tab acuan terbagi menjadi 6 group, yaitu: Table of Contents, Footnotes, Citations and Bibliography, Captions, Indexs, dan Table Of Auhtorities. Jelasnya ibarat gambar dibawah ini:
Gambar1
1.1 Group Table Of Contents
Berikut keterangan gambar Table of Contents :
- Table Of Contents, yaitu untuk dipakai untuk pengolahan daftar isi secara otomatis.
- Add Text, yaitu untuk mengelola paragraf terpilih dalam kaitanya sebagi entri dalam daftar isi yang sudah dibuat.
- Update Table, yaitu untuk memperbarui daftar isi, ibarat pada perubahan sebuah dokumen.
1.2 Group Footnotes
Berikut keterangan gambar Footnotes:
- Insert Footnote, yaitu untuk menyisipkan catatan kaki (rujukan yang berada dibagian bawah halaman atau fotter).
- Next Footnote, yaitu untuk memantau footnote end note yang terdapat diseluruh dokumen aktif.
- Show Notes, yaitu untuk menunjukkan lokasi catatan, baik footnote maupun endnote.
1.3 Group Citation and Bibliography
Berikut keterangan gambar Citations and Bibliography:
- Imsert Citation, adlah untuk menyisipkan kutipan eksklusif pada kawasan kursor aktif.
- Manage Sources, yaitu untuk mengelola seluruh seluruh sumber kutipan yang mingkin sudah disisipkan disemua segmen file dokument.
- Style, yaitu untuk menentukan bentuk bilblography yang anda inginkan.
- Bilbliography yaitu untk enyisipkan daftar pustaka kedalam file dokumen aktif
1.4 Group Captions
Berikut keterangan gambar Captions :
- Insert Table Of Figures, yaitu untuk menyisipkan daftar isi gambar yang disisipkan kedalam dokumen.
- Update Table, yaitu untuk melaksanakan pembaruan terhadap daftar katalog gambar.
- Cross-Refernce, yaitu untuk menyisipkan acuan silang.
1.5 Group Index
Berikut keterangan gambar index :
- Mark Entry, yaitu untuk menandai masukan gres dalam dokumen.
- Insert Index, yaitu untuk menyisipkan daftar kata kedalam dokument.
- Update Index, yaitu dipakai untuk memperbaru data terkini.
1.6 Group Table Of Authorities
berikut keterangan gambar Table OF Authorities :
- Insert Table Of Auhtorities, yaitu untuk menyisipkan daftar sumber dari pemilik otoritas dokumen.
- Update Table, yaitu untuk melaksanakan pembaruan terhadap kutipan pada tabel.