Bersiaplah Untuk Iklan Bertarget Di Tv Pintar Anda

- Kita semua sudah terbiasa dengan iklan bertarget di media sosial. Dan apakah Anda merasa nyaman dengan minat Anda dibagikan kepada pengiklan atau tidak, tampaknya "iklan beralamat" juga akan hadir di TV pintar Anda, lebih cepat daripada nanti. Beberapa perusahaan media terkemuka - termasuk Disney, Comcast, NBCUniversal, CBS, dan Discovery - mengumumkan bahwa mereka bekerja sama dengan perusahaan TV pintar Vizio untuk membuatkan standar gres yang mungkin menciptakan iklan terasa pribadi.
 Kita semua sudah terbiasa dengan iklan bertarget di media umum Bersiaplah untuk iklan bertarget di TV pintar Anda

Perusahaan-perusahaan itu menyebut diri mereka konsorsium, dan mereka menjuluki ini "Project OAR," atau Open Addressable Ready. Setelah dikembangkan, standar terbuka gres akan memungkinkan semua perusahaan TV yang terhubung untuk menjual iklan bertarget dalam aktivitas yang dijadwalkan dan sesuai permintaan. Meskipun ini secara teoritis akan menciptakan iklan lebih sukses dan jadinya lebih berharga, itu juga berarti data pemirsa akan dibagikan kepada pihak ketiga. Itu menimbulkan duduk kasus privasi data yang biasa.

Anda juga sanggup mengingat Vizio sebagai perusahaan yang terjun dalam air panas sebab melacak sejarah penayangan pelanggannya dan menjual data itu kepada pengiklan - semuanya tanpa sepengetahuan atau seizin pemilik TVnya. Perusahaan menuntaskan biaya tersebut sebesar $ 2,2 juta dengan Komisi Perdagangan Federal dan Jaksa Agung New Jersey pada tahun 2017. Kami hanya sanggup berharap bahwa, sehabis mempelajari pelajaran itu dengan cara yang sulit, Vizio akan memasukkan persetujuan pemanis dan derma pr
Anda juga sanggup mengingat Vizio sebagai perusahaan yang terjun dalam air panas sebab melacak sejarah penayangan pelanggannya dan menjual data itu kepada pengiklan - semuanya tanpa sepengetahuan atau seizin pemilik TVnya. Perusahaan menuntaskan biaya tersebut sebesar $ 2,2 juta dengan Komisi Perdagangan Federal dan Jaksa Agung New Jersey pada tahun 2017. Kami hanya sanggup berharap bahwa, sehabis mempelajari pelajaran itu dengan cara yang sulit, Vizio akan memasukkan persetujuan pemanis dan derma privasi ke dalam standar gres ini.

Menurut Adweek, konsorsium berencana untuk mempunyai prototipe pada awal ekspresi dominan semi ini dan produk yang berfungsi yang sanggup dipakai oleh setiap pembuat TV pada simpulan tahun ini atau awal berikutnya. Sementara itu, kami bertanya-tanya apakah iklan televisi yang ditargetkan akan sanggup menghindari jebakan yang kami lihat di media sosial.
Sumber https://www.comontechz.com/

Related Post